Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi CV Maker Terbaik

Lagi cari aplikasi CV maker? Curriculim vitae atau CV memang sangat dibutuhkan untuk melamar pekerjaan. Daftar riwayat hidup inu harus terkesan profesional,  karena menampilkan profil, latar belakang pendidikan, pengalaman kerja.

aplikasi cv maker


Tak jarang juga orang yang memperhatikan cv-nya, bahkan berfikir untuk membuatnya secara maksimal.  Namun, jika Anda tidak memiliki keahlian desain grafis maka harus menggunakan bantuan seperti aplikasi-aplikasi pembuat CV.


Nah untuk membuat CV kamu jadi semakin bagus, kali ini kita punya beberapa rekomendasi aplikasi yang akan berguna untuk membuat daftar riwayat hidup.


Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu bisa dengan mudah membuat CV langsung dari Android atau iOS tanpa harus membuka laptop ataupun PC.


Aplikasi CV Maker Terbaik

Kali ini kita akan membahas aplikasi CV maker terbaik yang bisa Anda gunakan hanya dari HP Androia atau iOS. Berikut ini aplikasi yang bisa membantu kamu membuat CV dengan mudah, yuk disimak!

Canva


Canva merupakan aplikasi desain grafis yang memiliki banyak fitur di dalamnya. Tidak hanya berguna untuk membuat atau memperindah foto, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat CV Anda semakin profesional.


Aplikasi canva ini juga memiliki beberapa contoh template, yang bisa digunakan baik itu secara gratisan ataupun harus berlangganan terlebih dahulu.


Jadi tanpa harus memiliki skill untuk desain grafis kamu bisa membuat CV semenarik mungkin di dalam aplikasi canva.


Easy resume builder


Aplikasi untuk membuat daftar riwayat hidup selanjutnya ada resume Builder. Dengan aplikasi ini anda akan sangat terbantu untuk membuat CV menjadi lebih menarik.


Sesuai dengan nama aplikasinya, kegunaan easy resume Builder ini bisa membantu Anda membuat CV dengan sangat mudah. Bahkan, untuk Anda yang tidak memiliki keahlian di bidang desain grafis bisa membuat CV jadi semakin menarik.


Pathsource resume


Sedangkan untuk pengguna iOS bisa cobain aplikasi pembuat CV pathsource resume. Tidak kalah dengan aplikasi CV lainnya, pembuat CV yang satu ini juga memberikan kemudahan yang luar biasa untuk penggunanya. 


Di dalamnya juga terdapat banyak template yang bisa kamu gunakan secara gratis. Jadi kamu nggak perlu bingung lagi mau bikin CV kayak gimana, tinggal pilih dan masukan daftar riwayat hidup Anda. 


Dengan menggunakan aplikasi pembuat CV ini anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit. CV anda akan jadi secara sempurna sesuai dengan apa yang diinginkan.


Resume Star


Aplikasi pembuat CV yang terakhir ada resume Star. Berdasarkan ulasannya di Google Play Store aplikasi ini memiliki rating yang cukup baik dan telah digunakan oleh banyak orang.


Tanpa harus membuka laptop atau PC anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis di HP. Selain itu juga aplikasi ini memiliki banyak template premium gratis yang siap digunakan.


Dengan begitu Anda bisa membuat CV seperti apa yang diinginkan. Membuat desain CV secara maksimal dan profesional, dengan begitu biodata anda akan tampak lebih menarik di mata HRD.


Akhir kata


Nah itu dia aplikasi CV Maker yang kita rekomendasikan buat kamu Cobain. Aplikasi-aplikasi ini bisa sangat bermanfaat membantu Anda membuat CV menjadi lebih bagus.


Bahkan untuk Anda yang tidak memiliki keahlian di bidang desain grafis bisa menggunakannya dengan mudah.


Terima kasih sudah berkunjung semoga aplikasi pembuat CV ini bermanfaat dan jangan lupa membaca postingan saya yang lainnya. Terimakasih sudah berkunjung di netizenkepo, jangan lupa baca artikel menarik lainnya.