Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Pesan Tiket Nonton Terbaik 2022

Salah satu fungsi suatu aplikasi yaitu dapat mempercepat sebuah pekerjaan maupun tujuan. Salah satunya dalam hal pemesanan tiket melalui online. Hal ini tentu saja dapat mempermudah dalam menonton film bioskop favorit kalian. Terlebih lagi untuk orang yang tidak ingin melalui proses antri yang panjang, maka beberapa aplikasi ini akan sangat  amat berguna untuk anda install pada smartphone kalian.

Buat kamu yang lagi cari aplikasi pesan tiket nonton terbaik, cobain rekomendasi dari kita. Nonton film box office emang seru banget, apa lagi dengan menggunakan aplikasi tiket online Anda tidak perlu lagi mengantri.

Banyak film box office yang amat sangat digandrungi oleh khalayak ramai khususnya remaja saat ini seperti film Avenger, Batman, Joker, dll. Hanya berbekal salah satu aplikasi tersebut, anda akan dapat menikmati film favorit di bioskop terdekat anda dengan mudah dan cepat. Buat kamu yang penasaran, berikut merupakan beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan untuk memesan tiket bioskop melalui online yaitu sebagai berikut:

5 Aplikasi Pesan Tiket Nonton Terbaik 2022

5 Aplikasi Pesan Tiket Nonton Terbaik 2022


CINEMA 21

Aplikasi Cinema 21 atau biasa dikenal dengan sebutan M-Tix, menyediakan pemesanan tiket untuk studio Cinema XXI, IMAX XXI, The Premiere XXI. Untuk cara pesan tiket bioskop online melalui M-Tix juga prosesnya sangat mudah. Nantinya kalian akan menerima kode booking dan QR Code yang berfungsi untuk menukarkan dengan tiket di bioskop setelah melakukan pembayaran.


CGV CINEMA

Berbeda dibandingkan aplikasi Cinema 21, di sini kamu bisa membuat atau mendaftar akun melalui akun facebook maupun gmail. Untuk pilihan studio CGV terbilang lebih lengkap, mulai dari Reguler, Velvet, 4DX, dan Satin. Tinggal sesuaikan dengan studio pilihanmu. Pada versi aplikasi terbarunya saat ini kamu bisa membayar melalui kartu keanggotaan CGV, kartu kredit dll. CGV Cinema Indonesia mempunyai fasilitas film khusus seperti screen x, sweetbox, 4DX, Velvet Class, dan Gold Class.


TIX ID

Apabila kamu merupakan pengguna setia dari aplikasi DANA, maka aplikasi TIX ID merupakan pilihan yang sangat tepat. TIX ID merupakan aplikasi pihak ketiga yang focus melayani pemesanan tiket untuk jaringan bioskop seperti CGV, serta Cinema 21. Saat berhasil login pada aplikasi TIX ID maka kamu perlu menghubungkan dengan akun DANA terlebih dahulu. Dalam versi terbarunya, kamu bisa mengetahui sinopsis, gambar, trailer, maupun rating film tersebut. Selain itu kamu bisa mendapatkan tiket-tiket melalui event-event yang tidak kalah seru.


GO TIX

Aplikasi ini merupakan salah satu fitur yang terdapat pada aplikasi yang cukup banyak penggunanya bisa dibilang massif di Indonesia. Sejak awal dirilis, GOJEK memang sudah memiliki tujuan ataupun keinginan untuk menjadi sebuah super app yang dapat menyediakan berbagai konten atau fitur di dalamnya. Salah satunya ialah GO-TIX suatu fitur yang dapat memudahkan dalam pemesanan tiket bioskop melalui online. Selain itu, kalian juga dapat menikmati berbagai promo maupun potongan dengan menggunakan GO-PAY. Pada versi aplikasi terbarunya, tampilan fiturnya lebih nyaman. Pada aplikasi ini kamu bisa mendapatkan Informasi tentang film terbaru, yang secara lebih lengkap. Jadi kamu tidak akan ketinggalan tren maupun film terbaru saat ini.


TRAVELOKA

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini, khususnya dibidang traveling. Sama halnya dengan GOJEK TRAVELOKA tidak ingin ketinggalan dalam melebarkan berbagai fiturnya salah satunya pemesanan tiket bioskop secara online. Aplikasi ini dikenal bergerak dalam layanan pemesanan tiket pesawat dan akomodasi hotel secara online. Untuk sistem pembayaran pada aplikasi ini hanya dapat melalui transfer bank maupun kartu kredit saja. Fitur terbaru pada aplikasi ini yaitu dapat mengetahui informasi mengenai film terbaru dan tampilan aplikasinya dapat mempermudah pengguna.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca 5 Aplikasi pesan tiket nonton terbaik. Jangan lupa kunjungi juga netizenkepo lain kali ya.