Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Kamera Terbaik, Buat Hasil Fotomu Makin Kece !

 5 Aplikasi Kamera Ini Buat Hasil Fotomu Makin Kece !

Di zaman milenial seperti saat ini, baik anak muda ataupun orang tua sudah sangat terbiasa dengan aktivitas foto memfoto. Terlebih lagi saat ini sudah banyak HP yang memberikan kualitas kamera memuaskan.

5 Aplikasi Kamera Terbaik, Buat Hasil Fotomu Makin Kece !


Namun bagi beberapa kalangan, aplikasi kamera terbaik masih sangat dibutuhkan sebagai tambahan untuk memperindah dan meningkatkan kualitas gambar yang diambil melalui handphone. Tentunya ada banyak sekali aplikasi seperti itu terdapat di play Store. Sehingga malah membuat orang-orang jadi bingung untuk memilihnya.

Karena itu pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi terbaik yang tidak bisa anda lewatkan.


Aplikasi Kamera Terbaik Paling Rekomended

Sebelum memilih aplikasi yang diinginkan, maka kamu harus mengetahui dulu apakah tujuannya untuk memperjelas gambar atau memperindah gambar. Walaupun 5 aplikasi kamera tersebut yakni sebagai berikut.

1. VSCO Cam

Bagi muda-mudi yang gemar berfoto ala-ala estetik, tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. Kameranya menyediakan fitur mode RAW, ISO, pengaturan white balance manual, serta Exposure.

Telah mengambil sebuah gambar, kita juga langsung bisa mengeditnya menjadi lebih tampak menarik dengan fitur yang terdapat pada tools yang satu ini. Anda juga bisa bergabung ke dalam komunitas-komunitas VSCO untuk mendapatkan tips dan juga melihat kekreatifan anggota komunitas sana dalam mengambil dan mengedit gambar.

Di play Store anda bisa dengan mudah mencoba aplikasi ini.

2. Google Camera

Masih banyak yang belum sadar bahwa Google sebenarnya juga sudah menyediakan fitur kamera. Ada tools fotografi yang disediakan Google ini, tentunya memiliki banyak keunggulan.

Salah satu yang paling menarik ialah mode night sight dan juga Photosphere 360 derejat. Yang mana night sight bisa sangat berguna untuk foto dimalam hari karena dapat menangkap warna dengan baik saat gelap.

Selain itu masih banyak model lain seperti potrait mode, slow motion video, super res zoom, top shot, dan berbagai fitur lain. Di play Store juga terdapat Google Camera mod.

3. B612

Tahukah kamu bahwa aplikasi B612 ini ternyata sudah ada sejak awal-awal Android merajalela. Fiturnya menawarkan banyak sekali filter-filter unik dan menarik untuk dipakai penggunanya. 

Orang-orang biasanya menggunakan B612 untuk foto selfie karena bisa menampilkan filter wajah terbaik sebelum mengambil foto yang tentunya hasilnya bisa dijadikan sebagai foto profil media sosial.

4. Cymera

Berbicara soal kamera untuk mempercantik, jangan lupa kita membahas Cymera karena perpaduan instagram dan snapchat. Fiturnya menyediakan banyak filter unik. 

Anda juga bisa lebih tampak menarik karena sistem AI nya dapat menghilangkan jerawat dan membuat kulit jadi lebih mulus pada foto. Ini sangat direkomendasikan untuk yang hobi selfie.

5. Camera Zoom FX

Beralih ke tools kamera yang bisa sangat berguna untuk berburu foto untuk diabadikan. Camera zoom fx bisa menangkap gambar dengan sangat cepat sehingga momen-momen Anda tidak terlewatkan begitu saja.

Tersedia mode RAW, manual control, collage maker, dan juga masih banyak lagi. Selain itu aplikasi ini dapat menstabilkan gambar saat dalam posisi tidak stabil sehingga gambar yang dihasilkan tidak ngeblur.

Itulah tadi beberapa aplikasi kamera, yang bisa sangat berguna untuk anda pencinta fotografi. Rekomendasi kami tadi hanyalah berdasarkan hasil percobaan dan masih bisa anda cari tahu sendiri hasilnya dengan mendapatkan nya di play Store.

Karena tentunya di sana masih banyak lagi yang mungkin lebih menarik bagi Anda yang belum kami rekomendasikan.