Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pesan Tiket Kapal Laut

Hingga saat ini kapal laut masih merupakan sarana transportasi yang sangat dibutuhkan dalam bidang ekonomi di beberapa daerah maupun negara, dan menjadi alat angkut dari 95% pelaku perdagangan dunia. Kapal laut juga merupakan salah satu moda transportasi yang banyak digunakan masyarakat untuk berpergian. Oleh karena itu, cukup penting untuk mengetahui berbagai cara untuk memesan atau membeli tiket kapal laut melalui online. Berikut ini rekomendasi aplikasi pesan tiket kapal laut terbaik dari kami.


PELNI

PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT Pelni merupakan badan usaha milik negara Indonesia yang ada di bidang pelayaran angkutan penumpang serta barang. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk membeli tiket kapal secara online yaitu Pelni Mobile. Aplikasi ini memiliki fitur dan fasilitas yang lengkap dan memiliki tampilan yang user friendly, sehingga mudah digunakan. Ada beberapa penawaran paket yang menarik untuk pengguna yang sedang mencari tiket untuk perjalanan lintas pulau. Untuk proses reservasinya pun sangat mudah dilakukan dan terdapat banyak promo yang ditawarkan sehingga dapat mengurangi atau menghemat pengeluaran.

MARLIN BOOKING

MARLIN BOOKING, merupakan aplikasi digital layanan pembelian tiket kapal feri di Indonesia, mempersiapkan aplikasi dan sistemnya agar bisa melayani perjalanan mudik atau wisata yang memakai transportasi laut. Aplikasi booking tiket kapal melalui online selanjutnya adalah MARLIN BOOKING, aplikasi ini selalu menyediakan tiket kapal sesuai dengan kebutuhan anda. Harga yang cukup terjangkau, baik untuk yang lokal maupun lintas wilayah. Buat kamu yang suka mencari promo, disini banyak sekali promo tiket yang dapat menghemat pengeluaran. Aplikasi marlin booking selain bisa digunakan untuk memesan tiket, Anda juga akan diberikan kemudahan pembayaran karena bisa dari beberapa pilihan.

FERIZY

FERIZY, ialah layanan pembelian tiket kapal penyeberangan (feri) secara daring atau online. Aplikasi ini cukup mudah untuk ditemukan, aplikasi ini sangat praktis dan mempermudah proses pembelian tiket kapal laut melalui online yang aman. Kalian bisa memiliki rute dan jadwal keberangkatan sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Buat kamu yang lagi cari tiket murah dan promo, cobain deh aplikasi ini. Aplikasi Ferizy juga terkenal dengan harga tiketnya yang terjangkau. Tak jarang pula tersedia promo menarik saat momen tertentu. Untuk proses pemesanannya juga sangat simpel sehingga pembeli tidak akan bingung dalam memesan tiket kapal laut secara online.

EASYBOOK

EASYBOOK, merupakan situs pemesanan tiket transportasi darat dan laut di seluruh asia tenggara yang menawarkan berbagai tiket perjalanan untuk membantu anda terhubung ke tujuan impian anda. Aplikasi dengan fitur yang beragam dantergolong salah satu aplikasi cukup lengkap, tidak hanya menjual tiket kapal, aplikasi ini juga menjual tiket bus, pesawat, hingga rental mobil. Kalian bebas memilih kapal penyebrangan yang seperti apa dan waktu keberangkatannya. Jangkauan yang bisa dipilih pun tergolong cukup luas, yaitu mencakup seluruh wilayah Asia Tenggara.

DLU FERRY

DLU FERRY, ialah aplikasi resmi dari PT DHARMA LAUTAN UTAMA untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan tiket. Melalui aplikasi ini kalian bisa membeli tiket kapal laut secara online tanpa harus keluar dari rumah. Kalian bisa membelu tiket dengan sangat cepat, mudah, praktis, dan pastinya sangat menghemat waktu. Selain mudah digunakan, DLU FERRY juga memiliki pilihan sistem pembayaran yang memudahkan Anda untuk bertransaksi.

NYEBRANG YUK

NYEBRANG YUK, merupakan aplikasi resmi dari PT PELABUHAN INDONESIA I (PELINDO) yang bertujuan  memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan tiket khususnya untuk lintas antar pulau. Aplikasi ini cukup menjadi primadona bagi pengguna layanan jasa kapal. Sama halnya dengan aplikasi DLU, NYEBRANG YUK juga menyediakan berbagai banyak pilihan metode pembayaran. Aplikasi ini juga sering memberikan promo kepada para penggunanya.

Untuk informasi terkait jadwal keberangkatan, arus mudik baca juga berita Indonesia terkini 2023.