Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pesan Tiket Hotel Paling Murah

Lagi cari Aplikasi pesan tiket hotel paling murah? Hal yang paling mendasar sebelum melakukan perjalanan traveling ialah mempersiapkan penginapan atau hotel. Dengan adanya aplikasi maupun situs booking hotel, sehingga mencari hotel murah bukanlah hal yang sulit. Berikut merupakan rekomendasi aplikasi booking hotel termurah yaitu:

Aplikasi Pesan Tiket Hotel Paling Murah

TRAVELOKA

Pada awalnya traveloka merupakan aplikasi yang dikenal sebagai mesin pencari tiket pesawat. Namun seiring berjalannya waktu traveloka memiliki banyak fitur termasuk untuk booking hotel murah. Traveloka memiliki komitmen untuk dapat memudahkan kita dalam traveling, salah satu kelebihan aplikasi traveloka ialah cara pembayarannya yang cukup mudah bagi warga negara Indonesia khususnya yang tidak memiliki kartu kredit. Terdapat juga fitur paylater di mana kamu bisa pesan hotel atau tiket pesawat terlebih dahulu dan bayar belakangan, hingga masa 1 – 12 bulan setelahnya.  Selain itu traveloka memiliki banyak promo dan diskon besar.

Kelebihan:

  1. Harga yang sudah tertera merupakan harga final jdi tidak perlu takut
  2. Terdapat pilihan bayar setelah check in
  3. Metode pembayaran yang beragam dan cocok khususnya bagi WNI
  4. Sistem Pay Later

TIKET.COM

Dari namanya bisa diketahui bahwa situs atau aplikasi ini berfokus dalam hal pemesanan segala jenis tiket. Tiket.com merupakan online travel agent yang sedang berkembang juga di Indonesia. Selain itu, tampilan pengguna (interface) yang diterapkan mudah untuk digunakan bahkan untuk pengguna baru sekalipun. Pemilihan warna tampilan yang cukup jelas dan jernih. Klo untuk masalah harga, cukup bersaing dengan harga dari situs atau aplikasi khusus booking hotel lainnya. Dalam situ atau aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan tix point yang nanti dapat ditukarkan dengan barang maupun potongan harga tertentu.

Kelebihan:

  1. Tampilan Pengguna (Interface) yang cukup user friendly
  2. Sering adanya event maupun promo
  3. Metode pembayaran yang cocok bagi WNI
  4. Terdapatnya Program Cicilan

BOOKING.COM

Situs booking.com merupakan salah situs atau aplikasi penyedia jasa booking hotel. Booking.com memiliki berbagai pilihan jenis akomodasi yang cukup beragam yaitu, hotel, apartemen, maupun villa. Pada situs ini juga memiliki berbagai ulasan, sehingga memudahkan kita dalam menentukkan hotel yang kita inginkan sesuai kebutuhan. Selain itu di situ booking.com juga kamu bisa melihat review dari tamu yang pernah menginap disana. Biaya yang tertera juga sudah termasuk biaya pajak. Beberapa akomodasi dan hotel mungkin mengharuskan Anda membayar diawal dengan kartu kredit, tetapi ada juga yang tidak perlu membayar terlebih dahullu. nda bisa membayar langsung di tempat setelah tiba dilokasi. Cancellation policy juga cukup fleksibel. Biasanya setelah melakukan pemesanan aka nada informasi tentang rentang waktu jika ingin mengajukan pembatalan. Jika membatalkan pesanan dalam rentang waktu tersebut maka akan gratis atau tidak akan dikenakan biaya tambahan. Jika, kamu pernah mendengar ada aplikasi bernama AGODA, nah booking.com ini bisa dibilang masih satu induk perusahaan yang sama. Sayangnya untuk harga di situs atau aplikasi AGODA belum termasuk biaya pajak.

Kelebihan:

  1. Pilihan akomodasi yang cukup Bergama, dan lengkap
  2. Harga yang tertera sudah termasuk biaya pajak
  3. Potongan harga bagi member genius

AIRBNB

Konsep situ atau booking Airbnb cukup berbeda dengan situ atau aplikasi booking hotel lainnya. Properti atau penginapan yang ada di Airbnb biasanya bukan hotel, tetapi lebih mirip model penginapan yang lebih ke apartemen atau villa. Cara kerja Airbnb lebih ke pemiliki rumah atau villa yang disebut sebagai host akan nge list propertinya di situs ini. Jadi host akan bertanggung jawab penuh terhadap pelayanan kepada kamu. Airbnb lebih cocok untuk mengakomodir lebih banyak orang dibandingkan menggunakan apartemen maupun hotel. Harga yang tertera tidak termasuk biaya pemesanan. Terkadang ada biaya tambahan juga seperti biaya pembersihan (cleaning) yang akan diminta oleh host.

Kelebihan:

  1. Jenis akomodasi lebih unik dan terasa seperti rumah
  2. Terkadang harga bisa lebih murah dibanding menginap di hotel
  3. Cocok untuk mengakomodir banyak orang ataupun keluarga